Selasa, 01 Januari 2008

Tahun Baru.....!!!!!!!!!!!!!!!1

aih..........
tahun 2008 datang.....
hohogsssssssssss




satu hal yang sangat ku benci dari hidup adalah waktu....
waktu membuat kita selalu terbatas dalam menjalani hidup...

bentar lagi masuk sekolah..... siap gak siap emang harus masuk..
tapi jujur males rasany masuk sekolah... terutama ngadepin para guru yang pada semauny....

2008 sudah datang...

kalo kata tuh ramalan para peramal nih tahun gk mujur bagi yang bersio kambing.
sebenarny ada bebrapa sio lagi tapi saya lupa...

nih tahun 2007 aja udah banyak yang ku anggep mujur
ga tahun 2008 kesulitan seperti apa yang nantiny akan kuhadap
i...

2008 nih umur bumi kita bertambah lahi.,
di jamin nih tahun bencana alam pasti makin banyak lagi.... secara manusia semakin seenaknya saja memperlakukan bumi kita yang tercinta ini....


di tahun ang baru ini saya harus menjadi lebih baik dari tahun sebelumny..
tarutama dalam hal belajar.....

smg makin dikit godaan yang membuat saya males belajar... hohogs.....
dan semoga semakin bisa mengatur diri dan lebih berani lagi../.....



nih tahun 2008 nanti bakalan berpisah lagi dengan teman2 yg udah kelas 3

sial.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

itulah kenapa waktu sangat saya benci,,.,......

perpisahan!!!!!!!!!!! dan Keterbatasan !!!!!!!!!!!!
adalah hal yang sangat saya benci dari waktu... hohogs!!


tapi saya juga ingin mengucapkan syukur kepada Tuhan karena saya sudah boleh menikmati setiap tahun dengan berkatny yang amat besar sehingga saya semakin tumbuh menjadi seorang Manusia yang terus berkembang.
bukan menjadi Manusia yang mundur!!

Terima kasih Tuhan Setiap Kejadian di tahun 2007 membuat saya belajar banyak hal dan merupakan pengalaman dan kenangan yang tak ternilai harganya yang saya dapatkan dariMU

Tidak ada komentar: