Rabu, 16 Januari 2008

Feel So Sad !!!!!!!!!!!!!!!!!!

anjing!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
bentar lagi ni berpisah sama kawan2 yang kemaren pada mudik ke Palembang selama 1 bulan..
Sial!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

sangatsangatsangatsangatsangatsangatsangatsangat benci waktu..
mereka nih sudah seperti saudara sendiri buat saya karena sudah sehati dlm berbagai hal..
edan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
memang saya terpaut 3 tahun lebih muda dari mereka
tapi seiring dengan berjalannya waktu saya lebih klop saat bermain dengan mereka.
sebenerny mereka nih dulunya kawan my Bro. didit...
hmmmm.... seiring berjalannya waktu mereka lebih akrab dengan saya ketimbang dengan kakak saya....


Selama hampir sebulan ini mereka di Palembang banyak banget kejadian unik dan menggelitik ketika kami sedang kumpul memang 1 bulan waktu yang sangat sebentar tapi terasa banyak sekali kegiatan kami yang menjadi kenangan yang sulit dilupakan..

dari banyolan2 ringan sampai yang kasar

seperti kami membuat MARS LEK SAWI (tukang masak saya)
yang sangat berjasa dalam memberi makan kami
ajang tampar - tamparan, cutek2 an dan jambak2an yang nyeleneh.....
retret bersama denan anak2 misdinar dimana kami nyanyi dan joget2
ya.. joget asal2an dan nyanyi karaokean asal2an juga tentunya....
makan sate setengah matang...
foto2 aneh..
acara mak comblangan yang sukses membuat 2 sejoli menjalut kasih dan berbagai kisah cinta mereka...
muter - muter palembang!!!!!!!!!!
Nonton kebakaran......
futsal, sanjo2 waktu natal
malam keakraban
nonton XXX
dan berbagai kisah menarik lainnya

bentar lagi tgl 18 2 orang yang merupakan sahabat karib saya ( bimo dan sandi) akan pulang, besok mbakku pulang...
anjing!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sepi lagi.............. nunggu setahun lagi ngerasain momen yang seperti ini lagi.....................................................................................................................
dan belum tentu taon depan bisa ngerasain ni momen lagi...........

Anjing!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
saya pun lupa bagaimana menjalani hari - hari waktu mereka tidak di sini...
rasanya tidak ingin berpisah......................
di tambah bentar lagi ........
kawan - kawan akrab saya yang ada di kelas 3 mau lulus.........
berpisah lagi..............................
aih.......... ngp saya ga lahir taonny barengan sm mereka ato setaun apa 2 taun lebih muda...

jujur saya merasa lebih nyaman dan nyambung ketika berteman dengan teman yang lebih tua dari saya...
aih... biar... semuanya berjalan seperti air.. mengalir
hehehehhe

yang penting semoga kami semua selalu akrab sampai kakek nenek nanti
toh............. Life must go on!!!!!!!!!!!!!!!!!
ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

KITA TIDAK BOLEH bERGANTUNG DENGAN SUATU HAL!!!!!!!!

ya seperti filosofi kami bersama ketika 3 tahun lalu..
"kito ni cak film lord of the ring"
iy.. bener.. seperti diketahui para jagoan di film itu terpisah - pisah saat berjuang menghancurkan tu cincin untuk satu tujuan yang sama .. dan pada akhrinya mereka semua berkumpul lagi dalam kesenangan saat semua itu sudah tercapai.....

dan seperti itulah kami... ada yang di jogja, palembang, semarang, bandung. berjuang untuk meraih cita - cita kami dan nanti kita akan berkumpul lagi.......


waktu... biarlah waktu menjawab ..... waktu yang memperbaiki............. dan waktu yang merusak semuanya.......................................................................

satu lirik lagu karya Robert Burns

Auld Lang Syne

Should old acquaintance be forgot,
and never brought to mind ?
Should old acquaintance be forgot,
and auld lang syne ?

Refrain
For auld lang syne, my dear,
for auld lang syne,
we'll take a cup o’ kindness yet,
for auld lang syne.

And surely you’ll buy your pint cup!
And surely I’ll buy mine!
And we'll take a cup o’ kindness yet,
for auld lang syne.

Refrain

We two have run about the hills,
and pulled the daisies fine;
But we’ve wandered many a weary foot,
since auld lang syne.

Refrain

We two have paddled in the stream,
from morning sun till dine (dinner time);
But seas between us broad have roared
since auld lang syne.

Refrain

And there’s a hand my trusty friend!
And give us a hand o’ thine!
And we’ll take a right good-will draught,
for auld lang syne.

Refrain

1 komentar:

bimo mengatakan...

hahaha...ternyata sama juga apo yang kau rasa.....

kita juga gitu koq bud..jujur semenjak di yogya...hanya sedikit kebahagiaan yang aku rasakan....

tapi kemarin aku merasa hidup lagi...semuanya..kau tahu kenapa kau suka pake pakaian hitam2? karena aku merasa aku sudah masuk dalam kegelapan.....hingga aku lupa pada gimana rasanya ketawa itu...

trimZ buat ngingetin tentang filosofi bersama kita..LOrD of The Rings...mungkin The fellowship sudah pecah..tapi kita tetaplah satu....suatu saat kita akan bertempur lagi di tanah yang sama..dan saat itu seperti legolas berkata pada gimli di padang Mordour...."JIKA AKU MATI,AKU AKAN BANGGA KARENA TELAH DIIZINKAN MATI DISEBELAHMU"....

HIDUP ANAK BUKIT!!!!