Kamis, 27 Desember 2007

Natallllll!!!!!!!!!!!!!!

hohoho sori nih telat ngelaporin natal tahun ini
hohohohoho...
seneng rasany
malem natal tahun ini terasa lebih nikmat... hohoh....


24 Des 2007
hmmmmm..
bangun pagi2 latian misdinar....
sebenrny dk pagi2 sih tapi termasuk pagi utk ukuran di hari liburan...
kira2 jam 7 sudah bangun ...
tapi ke grj br jam stg 9 pdhl latihan misdinar jam 8 hohoho.......

ngelatih2 adik2 latihan misdinar....
nyesel sih dk mw ngelatih tu adik2 di akir latian
soalny wktu tu masuk tv
jd ce efve yg masuk metro nah...
hahahaha
sampe ke ruma nyelesai in bwt gua natal dan menghias pohon natal yang pengerjaannya tertunda karena salahnya konstruksi pembuatan....
huahahahahaha....

misa natal ....
terasa hikmat sekali sudah terutama waktu masuk ke gereja dengan suasana gelap, lagu malam kudus, alunan suara wiruk misdinar dan lonceng
himkat...
ditambah semua kawan2 ku yang merantau kembali semua.. mbak dan mas ku pun pulang...


hohohoho.......
selesai misa keliling gereja salam2an..
ke tempat bpk uskup...

......................................................................

1 tahun lagi natal................. hmmmm.........
bis ga yA NGERASAIN NATAL KAYAK TAHUN INI DAN SEBELUM2NY!!!!!!!!!!!


mmmmmmmmmmm



tgl 25 Desember..

yah mw misa pagi tapi telat bangun jam 8 baru bangun mmmmm.........
akhirny saya dan mas saya ke grj sekitar jam 9
disana bertemu kevin ....
mw ke uskupan tapi tidak jd..
tapi akhirny keliling2 bersanjo2 sampe jam 5 bru pulang..
trus pergi lagi...
jam 7 pulang..
jam 9 maen futsal...



sebenrny nih tgl 25 terasa kurang avdol karena saya hanya beberapa jam di rumah dan
saya tidak menikmati susasana rumah saya yang penuh dengan tamu
hahahaha


natal.......................




27 des
neh tgl 27  dk tw hr ini hr ap??
liburan saya menganggap semua hari adalah hari minggu
pagi2 teman saya yang hilang rapotny menanyakan bagaimana rapotny bisa depercepat tidak pengambilanny???!!!!!!!!!!
sial !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


jd inget lagi tu masalah rapot bangsat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


hmmmmmmmm
tau ah..... pengen kunikmati liburan ini dengan tanpa beban.....

tapi saya ingin cepat ni masalah selesai...
jd masuk sekolah saya harus langsung mengrusny....
biar tu guru marah2 tu temen2 ngomel2 tu orang tua temen2ku..
harus siap..........!!!


bener tu kata quina di blogny
harus buat resolusi di tahun 2008!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dan harus dilaksanakan!!!!!!!!!!!



saya akan berusaha dengan sangat di tahun 2008 lebih rajin belajar!!!!! dan Lebih berani dalam menghadapi mnasalah!!!!!!!!!!!!!!



untuk belajar saya punya target di semes ter 2 saya harus masuk 10 besar di kelas!!!!!!!!!!!!!!!!!!
buktiin ke Dia(Bangsat)  kalo saya tidak bodoh seperti pandangan Dia!!!!!!!!!!

1 komentar:

Qutuqupretty mengatakan...

yok2,, aq nak belajar kelas 2 juga na, buat spmb. secepetan b kito belajar hahaha!