Senin, 01 Oktober 2007

Kamar Mandi

Salah satu ruangan di rumahku yang sangat kusukai. Ruang serbaguna yang pernah diciptkan oleh penciptanya. di ruangan ini aq dapat berpikir, membaca, belajar, membersihkan diri, berdoa, merenung, menangis, membuang semua yang kotor, menikmati nikmatnya hidup(khukhukhu).
Menakjubkan bukan ruangan ini???
dalam sehari saya dapat menghabiskan sekitar 11,5% waktu saya di rumah. hahahaha.
muncull ide2 brilian di Kamar mandi, muncul penyesalan yang sangat akan sesuatu hal, segala intropeksi dan penilaian terhadap orang lain dan saya sendiri juga keluar ketika ada di kamar mandi.
Bangga dan senang akan diri sendiri ketika memandangi cermin di kamar mandi menjadi suatu aktivitas yang begitu menyenangkan.
Saya sangat sering terlambat datang ke sekolah karena terlalu menikmati nikmatnya waktu ketika berada di kamar mandi. lebih baik saya datang ke sekolah pas - pasan daripada saya harus melwatkan sekitar 40% waktu saya sehari untuk ke kamar mandi. hehehe
terkadang saya rela bersakit perut ria ketika sedang berada tidak di rumah agar tidak terlewatkan waktu di tempat faforit saya itu. saat ke kamar mandi saya terbiasa utk duduk di pespot sambil ngelamun ataupun terbiasa membawa koran ke kamar mandi shingga terkadang banyak koran bertumpuk di kamar mandi saya hehehehe.

Hampir terlewat kegunaan dari kamar mandi yang lain. Kamar mandi menjadi salah satu studio pribadi kita. bernyanyi sambil bergaya - gaya alakadarny juga menjadi bagian yang sangat menyenankgan di kamar mandi...

Kamar mandi.......... khukhukhu
hehehe sekian...

terima kasih untuk quina yang telah membantu membuat blog ku..

1 komentar:

Qutuqupretty mengatakan...

budiiii giloooooo!!!
HAWHAWHAWHAWH!! ngakak aq!!