Rabu, 14 November 2007

Mereka Mengejutkan ku!!!

heheh..
hari ini 14 november 2007
ulang tahun ku yang ke 16
ehehhehe... tidak terasa sudah 16 tahun saya hidup di bumi yang penuh kerumitan ini.
Terima kasih Tuhan, Engaku melimpahi ku rahmat berlimpah sehingga selama 16 tahun ini kw berikan aku kenikmatan sebagai makhluk ciptaanmu dan kehidupan yang membuat aku menjadi bagian di ceritaMu
Semoga aku bisa menjadi bagian Cerita yang Berkesan dan menjadi Sejarah yang tidak bisa Dilupkan oleh orang lain di sekitarku bahkan di dunia ini...................................


Waw... hari ini semua teman ku memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadaku..
ohooooo tq yo friend.....
dari yang memberikan selamat ulang tahun, kecupan, kado, minta traktiran dan kejutan yang membuatku berteriak...

Jam 5 sore setelah melakukan beragam aktivitasku dan saat aq bangun tidur, kubuka pintu kamarku dan kencing lalu minum air putih dan sesendok madu...
aq masu kembali ke kamar dan berniat bermain komputer
tiba2 saat aku baru akan main Lek Sawi membuka pintu dengan ekspresinya yang seakan - akan ketakutan dan berlari menjauhi api yang kulihat sekilas menyala.

Karena aku kaget lalu aku berteriak ketakutan karena kupikir ada semacam perampok atu orang jahat yang mau membakar rumahku atau ada sesuatu yang terbakar...
Jadi aku berteriak!!! aaaaaaa!!!!!!!

Setelah kuperhatikan ternyata orang itu 3 wanita bertampang malaikat yaitu QUINA, YOSI, DAN MEM masuk ke kamar sambil membawa Kue ulang Tahun yang menyala meriah..
huhhhhh.. kaget bukan main karena dengan reflek aq mencari - cari barang di sekitarku yang dapat ku lemparkan ke api itu..
tapi segera kulihat mereka dan tidak kudapatkan barang apa2 jd tidak jadi..

hohoho....
tq nean yo... krn blm pernah ado yg ngasih kejutan ck itu ditambah perjuangan kalian mencampai rumahku sulit dari pencarian rumah, aku yang pergi pas kalian mw mendatangiku, dan beragam perjuanganlainya hehehe

sekali lagi thanks bro.....

hohohohohohoho

2 komentar:

Qutuqupretty mengatakan...

berwajah jalang????
sialan kaw dek!

ociva mengatakan...

ahaihh,,,,
demi bibirmu apapun kami lakukan nak