Kamis, 08 November 2007

BINATANG!!!!!

Kenapa di Indonesia penuh orang cuek !!!
seperti binatang!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kalau sudah terpaksa baru menyalak garang nan bodoh!!!!!!!!
tapi saat tenang Cuek!!!! diam ,, keparat!!!!!!!!!!!!
saya mengomentari teman2 saya di kelas yg seperti binatang
terserah bro kalo kalian tersinggung!!!!!
ceritanya hari ini saat pelajaran elektro kelas kami memang sedikit ribut tapi tiba2 si laboran fisika yang berwajah topeng besi dan aq lupa namanya marah menyuruh diam! memang sih saya merasa dia kurang dihargai saat pelajaran itu. tapi ada hal sepele yang membuat kami sekelas di hukum
Ya.. rangkian di meja sang laboran itu ada di meja kelompok asya dan di kelompok saya tidak ada yang merasa meindahkannya dan seluruh kelas pun demikian merasa tidak ada yang memindahkannya..
tapi yang saya melihat terlanjur dia mengatakan kalo tidak ada yang mengaku tidak boleh ada yang keluar kami pun tidak keluar sampai 2 jam pelajaran berikutnya dan setengah jam setelah bersekolah berbunyi kami terus berada di dalam lab..
dasar masalah sekecil itu di buat rumit....
padahal rangkaianny masih ada..
\heh ..... laknat!!! saya rasa jelas tidak ada yang mengaku di tengah keadaan kelas yang ramai dan ada beragam rangkaian milik masing2 kelompok jelas seandainya ada yang memindahkan tetap orang tersebut tidak merasa memindahkannya.

tapi di samping semua masalah itu saya melihat keadaan kelas ketika berada di LAB itu.
saya melihat mereka seperti binatang yang tidak peka terhadap lingkungan dan situasi sekitarnya!!!!!
Sedih saat saya melihat generasi muda kita seperti binatang..
mereka bukannya berpikir bagaimana masalah itu diselesaikan tapi sibuk dengan urusan masing2 seperti ketawa2, foto2, ribut,
dasar binatang!!!!!
setelah hari semakin siangng dan bel telah berbunyi mereka baru mulai merasa dan menyalak menannyakan apa yang harus dilakukan !!
ini lah gambran Indonesia nanti!! belum bisa maju 30 tahun mendatang karena masih dipenuhi binatang!!!

saya hanya melihat sekitar 5-10 orang yang tidak seperti binatang!!!
kalian boleh pintar tapi pekalah sedikit dengan situasi dan lingkungan kalian bro!!!!
jangan seperti binatang yang sibuk dengan urusannya masing2 dan hanya mau menerima pa yang terjadi...

saya juga merasa sang laboran juga seperti binatang.. bodoh tidak peka situasi.. seharusnya ia cari jalan lain kalo tidak ada yang mengaku...
jelas dengan muka seram seprti itu tidak ada yang mau mengaku...
kan Mereka binatang yang hanya diam saat diberi tahu dan di marahi...

Masalah sepele di buat rumit dasar orang Indonesia...
memang kami diajarkan untuk bertanggung jawab tapi agar ada yang bertanggung jawab haruslah ada yang memiliki bukti.'

Intinya teman2, saya berharap kalian lebih peka jangan terlalu cuek terhadap apa yang terjadi.

3 komentar:

Qutuqupretty mengatakan...

kw salah bud..
binatang t dk menyalak pas terpaksa..
suek menyalak tanda waspada..
bro menyalak karena suka..
bagaimanapun aq ni la berpengalaman dgn binatang sejak baru lahir..
orang2 seperti itu..
lebih rendah daripada binatang..

fallissa ananda putri mengatakan...

kalo mereka binatang, kita jadi pawangnya. simple kan?

ociva mengatakan...

io bud!
suek yg obe pun nyalak cmo 2 kali,
luca sm mavien pun ngeong2 cm klo mnt makan